Kawans penggemar serial Mohabbatein tentunya sudah sangat akrab dengan akting menggemaskan pemeran Ruhi. Putri Raman Kumar Bhalla yang demi mendapatkan hak asuhnya membuat sang ayah harus menikah dengan Ishita, wanita yang menyayangi dan mencintai Ruhi seperti anak kandungnya sendiri dan juga sangat dicintai Ruhi.

Pemeran Ruhi imut dan sangat menggemaskan ini bernama Ruhanika Dhawan. Aktri cilik India ini kelahiran Mumbai, 25 September 2007 (bentar lagi ulang tahun yang ke 9). Sekarang ia tinggal di Delhi.

Ruhaanika Dhawan  Ruhi Mohabbatein

Aktris cilik ini pernah bekerjasama dengan Salman Khan di “Jai Ho” dan Sunny Deol di “Ghayal Once Again”.

Peran Ruhi dalam Yeh Hai Mohabbatein membuat namanya bersinar. Ia telah berhasil memenangkan beberapa penghargaan berkat aktingnya itu.

Setelah lompatan waktu dalam cerita, Ruhanika Dhawan yang panya nama panggilan sayang (nikname), Ruu atau Rockstar ini akan lanjut memerankan “Pihu Bhalla” adik perempuannya Ruhi. Pihu adalah anak Ishita dan Raman dengan menggunakan Shagun sebagai ibu pengganti saat hamilnya.

Simak juga biodata dari Karan Patel, Aktor Mirip Shahrukh Khan si Pemeran Raman Kumar Bhalla yang Pemarah di Mohabbatein.

Gadis cilik yang pengen di towel pipinya oleh siapa saja yang melihatnya sangat suka berakting, tapi mempunyai hobi berenang dan makanan kesukaan Pav Bhaji, Dosa dan Idli.

Ssstt, dia juga menyukai bahasa Inggris dan Seni. Aktor favoritnya Shah Rukh Khan dan Salman Khan. Sementara karakter kartun yang disukainya, sama dengan kebanyakan anak perempuan lainnya, yaitu Rapunzel, Snow White, Mermaid dan Cinderella.

Walau sibuk shooting, dia sangat menikmati waktu sekolah. Ia shooting setelah pulang sekolah, makan dan istirahat.

Gadis cilik ini tidak suka anjing tapi menyukai anak anjing dan ingin memeliharanya satu di rumah.

Dia kalau sudah besar selain tetap jadi aktris juga ingin jadi ilmuwan. *keren yaa*.

Semoga biografi dan profil singkat ini melepas rasa penasaranmu kawans. Foto-foto dan video gemesin Ruhanika Dhawan bisa kau intip di medsos miliknya.

***Referensi tulisan filmyfolk Ruhanika Dhawan dan foto milik akun instagram dollydhawan.